Thursday, August 13, 2009

Buku Tamu

Please kindly leave message in here.

2 comments:

  1. Assalamu'alaikum Wr.Wb,

    Terlebih dahulu ijinkan saya menyapa saudara dengan Mas Aqnus.
    Alhamdulillah, serasa mendapat emas dan mutiara dengan menemukan blog ini.
    Ketertarikan saya kali pertama pada blog ini adalah motto-nya mengenai ilmu yang bermanfaat.
    Selanjutnya pembahasan PM dengan gaya bahasa yang pas dan mudah dimengerti. Selain PM menurut saya Mas Aqnus cocok juga jadi dosen :-)

    Senang sekali apabila saya diperkenankan menimba ilmu dan pengalaman lebih lanjut mengenai Project Management. Saya sendiri pernah dipercaya acting as PM dan selanjutnya menjadi PM beneran. Sayangnya saya tidak dibekali dengan teori PM yang memadai. Jadilah saya PM yang natural begitu saja karena hanya mengandalkan komunikasi dan good attitude yang Insya Alloh saya miliki :).

    Agar lebih akrab, kenalkan saya: Ibnu Fallah, lahir di Wonosobo, Jawa Tengah, tinggal di Depok. Kontak bisa via Face Book atau ibnufallah@yahoo.co.id.

    Terima kasih. Wassalamu'alaikum Wr.Wb,
    -ibnu-

    ReplyDelete
  2. salam kenal Pak, saya tertarik sekali belajar mengenai Project Management..sy 17 tahun di teknis, lebih ke jaringan komputer, selama ini menikmati pekerjaan saya, saat ini saya ingin belajar lebih ke manajemen proyek, mohon bisa di share lagi Pak ilmunya,

    terimakasih

    abifatih@gmail.com

    ReplyDelete